Friday, March 9, 2018

, ,

Review Film Dilan


Hai,
Kali ini saya akan sedikit mereview film DILAN 1990 yang kemarin sempet booming dikalangan anak zaman now, iya zaman now, iya zaman now wkwkwkkk.
Mungkin bagi kalian yang udah nonton pasti senyum senyum waktu didalem bioskop, yaiyala, gue aja sampe cengar cengir bareng pacar liat tingkah dilan, kalo gue dulu deketin cewe dengan cara yang sama kayak dilan ,mungkin cewe satu sekolahan udah jadi mantan gue semua.
uwwoppp
ngarep wakk

yeaahh...
langsung aja ya gue review, kalo menurut gue dari segi pemain semuanya komplit, sederhana, gak lebay, pokoknya kena banget deh. dari si iqbaleeee yang menurut gue wajahnya indonesia banget jadi gak kayak sinetron sekarang yang pemainnya indo semua. Ditambah lagi mileaa hmm iya mileaa, gue beneran dibuat terpelanga waktu dia bicara . Gue rasa kalau yang meranin milea bukan Vanesha, gue gak mau nonton. Ceileee.

JALAN CERITA
jalan cerita nya sih menurut gue ini ya, gak berat. Ngalirnya tenang adem, kayak sungai deli yang ada dideket rumah gue, tapi gak jorok ya ~. maksudnya jalan ceritanya gak jorok kayak sungai deli. Ahahaha

KEKURANGAN
ada sih yang mengganjal di pikiran gue, ada tuh adegan dimana harusnya dibuat lebih keren dong, kalian inget gak adegan waktu mile pulang baren bundanya dilan, pas didalem mobil. Duh parah banget ! Kayak sinetron salah satau tv swasta yang ada naga terbangnya.

Munkin cukup itu aja ya review gue yang udah keren banget.
Kalau menurut gue sih, kalau reviewnya banyak banyak nanti kalian jadi malah gak nonto ahahaa.

Jangan lupa follow gue ya
bye~




1 comment: